Atap Metal / Atap Logam Adalah

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjR9s-3sVJdxHfaJvM1zHlkhI9VnwYEJfPIRs-qiomxgBkJowcJ3fXTz0RdGyWi-1em5MZe4f7cS23ir_w_5eQOmutGIbtjOY6gu2DdMivhSHEaYprqNJ5rbD7kXYTJ9nZ-GJyC_72vPjdY/s72-c/atap-metal.jpg click to zoom
SDT 18.22
Kategori Artikel
Brand @ Atap logam adalah bahan atap yang dibuat dari logam. Sebagaimana atap dari bahan lain, atap ini digunakan untuk mengatapi rumah atau ba...
Share
Hubungi Kami
Permintaan Penawaran

Review Atap Metal / Atap Logam Adalah

Atap Metal / Atap Logam Adalah
@ Atap logam adalah bahan atap yang dibuat dari logam. Sebagaimana atap dari bahan lain, atap ini digunakan untuk mengatapi rumah atau bangunan.

Kelebihan dari Atap logam dibanding genting beton dan bahan atap lainnya adalah sangat ringan, beratnya hanya 1/10 dari genting beton. Atap logam ini sangat cocok digunakan di daerah rawan gempa atau yang memiliki tanah gambut (Kalimantan, Sumatera).
Atap Metal / Atap Logam Adalah
Karena ringan maka atap dari logam tidak membebani bangunan, juga memiliki warna-warna indah yang tidak mungkin dimiliki genting beton atau yang lainnya.

Tipe-tipe Atap logam :

  • ·        Galvanis - Kuat, murah dan biasa digunakan untuk bahan atap logam tradisional.
  • ·        Alumunium - Walaupun tahan karat, tetapi alumunium memiliki kelemahan yaitu harga yang sangat mahal, sehingga tidak cocok untuk dijadikan bahan baku atap logam.
  • ·        Zincalume - Zincalume adalah campuran dari Seng dan Alumunium



Komentar